Piyu Mengaku Dibuntuti Orang Tak Dikenal

Jakarta - Istri Piyu, Flo dituding sebagai perempuan yang mengamuk di kediaman Adiguna Sutowo beberapa waktu lalu. Baik Piyu maupun Adiguna sudah membantah hal tersebut. Tapi, ternyata masalah belum selesai bagi Piyu.

Setelah menggelar jumpa wartawan bersama Adiguna, Piyu mengaku hari-harinya jadi tak nyaman. Ia mengaku selalu dibuntuti orang tak dikenal. Duh!


"Diinformasikan, mobil saya ada yang ngikutin. Ada masalah apa dengan diri saya? Hal itu membuat saya tidak nyaman sehingga harus mengajak teman-teman (wartawan) untuk sharing," ujarnya kepada awak media di DeHUB, Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013).


Menurutnya, ada dampak besar setelah berkembangnya berita mengenai kasus tersebut. Selain dibuntuti, rumahnya pun beberapa kali didatangi orang tak dikenal.


"Kalau untuk saya dampaknya besar. Rumah saya disatroni orang tak dikenal, rumah mertua saya juga disatroni. Itu menjadi pertanyaan saya," ujarnya.


Piyu pun menuntut adanya hak sebagai warga negara Indonesia untuk hidup nyaman. Menurutnya apa yang dialaminya kini semacam ironi.


"Satu ironi dan kontradiksi berbeda. Saya butuh kenyamanan, saya butuh pelayanan," pintanya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!