Titi DJ Dukung Anak-anaknya Punya Pacar

Jakarta - Penyanyi Titi DJ mengaku tidak terlalu kesulitan mengurus anak-anaknya yang beranjak remaja. Bahkan, ia mengaku tak masalah kalau anak-anaknya itu kini punya pacar.

"Sudah pacaran dong, harus malah," jawab Titi ketika ditanya apakah Stefany, Salma, dan Dava sudah punya pacar.


Titi ditemui bersama ketiga anaknya itu di premiere film 'Adriana', Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013).


"Beruntung anak-anak saya memilih pacarnya baik. Sesuai kriteria saya. Walaupun seleranya beda, baik-baik aja. Saya rasa aman, percaya," lanjut pelantun 'Sang Dewi' itu.


Meski membebaskan, Titi mengaku tetap mengawasi mereka. Ia selalu harus mengetahui anaknya pergi dengan siapa dan kemana.


"Karena saya tahu mereka pergi sama siapa dan kemana, saya selalu merasa aman. Mereka bisa memeggang kepercayaan saya," tandasnya.


(hkm/kak)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!