Serunya Siaran Bareng Dewi Persik di Surabaya

Surabaya - Dewi Murya Agung atau yang lebih dikenal dengan nama Dewi Persik hari mengunjungi Kota Pahlawan, Surabaya. Kedatangan Depe kali ini untuk mempromosikan film teranyarnya yang tayang hari ini, 'Bangkit Dari Lumpur'.

Syuting yang terbilang cukup lama, membuat Depe begitu ia akrab disapa sangat antusias saat mengunjungi kota pertama dalam promosi film garapan Multivision itu.


detikHOT berkesempatan mengikuti kegiatan Depe selama di Surabaya. Setibanya di Surabaya, Depe langsung menuju Radio Istara yang berada di jalan Panglima Sudirman. Depe pun disambut oleh Yanus penyiar muda yang menjadi icon radio di sana.


"Aku kalau siaran radio kayak gini itu ingat zaman dulu. Aku pernah juga menjadi penyiar radio dulu," katanya kepada detikHOT, Kamis (31/10/2013).


Dengan semangat, dirinya pun menyapa para pencinta radio setempat. Depe sesaat ingin menjajal menjadi penyiar. Namun niatan itu diurungkan.


"Jangan kali ini aku sebagai bintang tamunya saja. Nanti jadi ingat gimana aku dulu sekarang kita ngobrol tentang film aku dulu saja," ucapnya seraya tertawa.


Dengan ditemani sutradara film tersebut, Sridhar Jetty, mantan istri Saipul Jamil itu pun mengutarakan kegembiraannya bisa melakukan siaran di radio.


"Dulu banget deh sebelum aku seperti sekarang aku kerja siaran radio di daerah kelahiranku sana dan aku senang sekarang bisa ada di sini," katanya seraya tersenyum.


Sore ini, Depe akan mengadakan nonton bersama para korban Lumpur Lapindo di Lippo Mall Sidoarjo. Mau tahu keseruannya? Tunggu hanya di detikHOT.


(wes/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!