Piyu Tetap Yakin Sang Istri Tak Terkait Amuk di Rumah Adiguna Sutowo

Jakarta - Setelah menggelar jumpa pers secara terbuka beberapa waktu lalu, hari ini Piyu kembali mengundang sejumlah wartawan. Ia pun 'curhat' tentang kegelisahannya pasca kasus amuk di rumah pengusaha Adiguna Sutowo yang menyeret nama istrinya, Flo.

Piyu menegaskan kembali pernyataan sebelumnya bahwa saat kejadian pengerusakan di rumah Adiguna Sutowo itu, Flo tengah menjalani pengobatan di Singapura. Ia pun percaya istrinya tak mungkin terlibat.


"Kalau untuk bertanya mengenai apa yang terjadi, saya percaya sama istri saya. Sebagai kepala keluarga saya wajib percaya," katanya saat ditemui di DeHUB, Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013).


Menurutnya, ia juga berencana untuk tampil bersama sang istri di depan media. Namun saat ini kondisi istrinya itu masih belum terlalu sehat.


"Mungkin nanti ada waktunya kita bicara bersama," tuturnya.


Piyu menuturkan, istrinya menjalani pengobatan di Singapura karena gangguan pada jantungnya. Ia pun telah menyita alat komunikasi sang istri agar tak mendengar pemberitaan yang menyudutkannya saat ini.


"Awalnya dia menganggap bukan hal luar biasa. Tapi lama-lama tambah luar biasa dan buat shock. Tapi karena itulah dia memfokuskkan diri untuk pemulihan," ujarnya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!