Lee Jong Suk Pilih Tinggalkan Media Sosial

Jakarta - Sejak 24 Agustus, Lee Jong Suk sudah tak lagi menggunakan akun media sosialnya. Sang aktor memilih berhenti menulis di media sosial untuk menghindari tulisan yang tidak penting.

Ketika menghadiri acara radio KBS 'Yoo In Na's Volume Up', Jong Suk menjelaskan keputusannya untuk berhenti dari hingar bingar media sosial. Pemeran 'School 2013' itu terdengar cukup yakin dengan keputusannya tersebut.


"Selama ini aku merasa hanya menggunakan media sosial ketika mentalku sedang tidak stabil yang akan membuatku menulis hal-hal yang tak penting," ungkap Jong Suk, demikian seperti dilansir AllKPop, Jumat (1/11/13).


Dia menambahkan, dirinya cukup sering mengalami momen dimana dirinya ingin mengungkapkan perasaannya. Namun dirinya takut jika menulis di media sosial akan membawa dampak buruk buatnya.


"Tidak apa-apa jika sekedar memberikan informasi soal kegiatan sehari-hari di media sosial, tapi kurasa aku akan melakukannya setelah emosiku lebih stabil. Tapi aku akan terus bekerja keras," pungkas Jong Suk.


(ron/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!