Beredar Lagi! Pose Bugil Nikita Mirzani untuk Playboy Amerika

Jakarta - Pose artis kontroversial Nikita Mirzani untuk majalah Playboy Amerika beberapa waktu lalu beredar. Kini pose lainnya juga beredar di forum-forum internet.

Hampir mirip dengan foto pertama yang beredar, dalam foto kedua ini, bintang film 'Nenek Gayung' itu terlihat berada di tepi pantai. Ia tampak telanjang di bagian atas tubuhnya. Dadanya hanya ditutupi rambut panjangnya yang terurai.


Sementara pada bagian bawah tubuh, Nikita hanya tertutupi oleh seuntai kain putih. Sensualitas pun tampak jelas terpancar dari pose Nikita yang satu ini.


Sebelumnya foto perdana syur Nikita sudah beredar di dunia maya. Nikita mengklaim foto tersebut memang khusus untuk Playboy Amerika.


"Nggak pakai baju, telanjang, naked tapi naked-nya nggak kelihatan payudaranya, organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya aja yang dilihat," jelas Nikita yang mengaku foto itu diambil di Bali.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!