Yuni Shara Rayakan Ultah Anak dengan Tema Halloween

Jakarta - Yuni Shara hari ini merayakan hari ulang tahun anaknya, Cello Obient Siahaan yang ke-9. Dirinya memilih Halloween sebagai tema acara bahagia anaknya tersebut.

Acara tersebut digelar di sebuah taman bermain yang ada di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2013). Bertepatan dengan Halloween, ulang tahun Cello kali ini dirayakan dengan tema yang sama.


"Sebenarnya sih nggak ada ide apa-apa. Tapi kebetulan di tempat ini lagi pakai tema Halloween. Jadi sekalian aja," kata Yuni.


Foto: Mengintip Pesta Ultah Anak Kedua Yuni Shara


Pada acara ini, Yuni mengundang teman-teman Cello untuk datang ke acara ulang tahun anak keduanya itu. Cello dan teman-temannya tampak asyik menikmati berbagai permainan dengan kostum Halloween.


Merayakan ultah anaknya, Yuni tak seorang diri. Penyanyi bertubuh mungil tersebut didampingi juga oleh mantan suaminya, Henry Siahaan.


"Henry datang juga. Dari awal berpisah juga kan saya gak pernah larang anak-anak untuk bertemu dengan papanya," ujarnya.


"Saya cuma ngasih doa aja. Cello jago IT, dia cari sendiri mainan yang dia mau di internet, cuma itu urusan papanya," jawab Yuni saat ditanyakan kado apa yang ia berikan untuk Cello.


(dar/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!