Jia dan Fei 'miss A' Bawakan Acara Radio Bareng Zhoumi 'SuJu-M'

Jakarta - Para idola KPop asal China, Fei dan Jia 'miss A' dan Zhoumi 'SuJu-M' siap berkolaborasi. Bukan lewat lagu baru, tetapi ketiganya akan menjadi pembawa acara radio berbahasa China di Korea.

Ketiga idola KPop ini akan membawakan acara bertajuk 'Idols' True Colors' di stasiun C-Radio. Fei, Jia dan Zhoumi terpilih sebagai pembawa acara karena memang sudah dikenal luas oleh para masyarakat China yang menyukai KPop.


Rencananya, acara ini nantinya akan membeberkan banyak hal soal idola KPop asal China yang debut dan beraktivitas di Korea. Pihak radio menjanjikan sebuah acara seru yang sebelumnya tak pernah ada di radio manapun.


"Aku sangat senang bisa berkesempatan untuk menyapa penggemar lewat acara ini. Aku akan bekerja keras agar acara ini bisa dinikmati penggemar," tutur Zhoumi soal profesi barunya tersebut, demikian seperti dilansir AllKPop, Jumat (1/11/13).


Jia dan Fei juga mengungkapkan kebahagiaan mereka karena terpilih sebagai pembawa acara. "Kami senang karena bisa lebih dekat dengan fans China karena kami akan berbicara dalam bahasa China sepanjang acara ini," tutur Jia dan Fei.


Acara 'Idols' True Colors' memang menargetkan para pendengar yang berasal dari China. Nantinya, acara ini akan didistribusikan juga lewat YouTube, pooq, dan jaringan saluran MBC.


Beberapa idola KPop asal China lainnya seperti Kris dan Lay 'EXO' serta grup duo TASTY juga secara personal akan datang ke acara tersebut. Tentunya para fans tak sabar untuk menunggu episode pertama 'Idols' True Colors'.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!