Naik Haji, Rachel Maryam dan Doa Agar Terpilih Lagi di Pemilu 2014

Jakarta - Artis dan anggota DPR RI, Rachel Maryam mengisahkan tentang perjalanannya naik haji kemarin. Ada cerita menarik dari ibadah naik hajinya beberapa waktu lalu.

Rachel mengatakan, sebelum berangkat ke Tanah Suci Mekah, dirinya sempat meminta doa agar diberi kelancaran untuk Pemilu 2014 mendatang. Tak lain agar dirinya terpilih kembali menjadi anggota DPR RI.


Namun ternyata sesampainya di Tanah Suci, bintang film 'Elena Elena' itu justru memanjatkan doa yang lain. Seperti apa?


"Percaya nggak percaya, aku mikir sebelum berangkat doa untuk kelancaran pemilu, supaya kepilih lagi. Ternyata doaku nggak seperti itu. Di sana minta ridho, hidayah nggak dicabut, istiqomah, hidup baik, nggak mau yang spesifik, aku doa nggak ribet," ujarnya ditemui saat menggelar syukuran usai menjalankan ibadah Haji di kediamannya di Komplek RJA DPR RI blok C no 242, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2013) malam.


Selain doa tersebut, Rachel dan suaminya Edo juga memanjatkan doa lainnya. Munajat Rachel dan Edo tak lain agar diberikan momongan lagi kelak.


"Kita minta anak yang saleh. Kita juga doakan anak yang sekarang. Mudah-mudahan diberikan anak lagi. Makin banyak anak, makin banyak yang doain," demikian Rachel.


(kmb/nvc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!