Five V Bersyukur Punya Tubuh Seksi

Jakarta - Artis Five V mengaku bangga dengan bentuk tubuh seksi yang ia miliki. Five V mengungkapkan keseksiannya tersebut tak hanya menjadi sekadar penunjang kecantikan semata.

Namun juga modal penting dalam profesi yang ia jalani di dunia keartisan.


"Aku biasanya tampil di peran seksi. Kalau nggak seksi ya nggak akan saya dipanggil buat kerjaan," ujar Five V saat ditemui di acara malam penutupan International Film Festival For Peace, Inspiration, and Equality di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2013) malam.


Bagi Five V, tawaran bermain untuk peran seksi memang tak bisa ia tepis. Artis 34 tahun itu menikmati tiap peran sensual yang ia jalankan.


Meski begitu, janda anak satu ini tak memungkiri gara-gara peran sensual yang sering ia mainkan, dirinya sering diterpa ucapan miring. Namun Five V menanggapi ucapan tak sedap terhadapnya ia mengaku merasa santai.


"Kalau sekarang saya nikmati aja, saya syukuri, nyantai aja orang mau ngomong apa soal gue," paparnya.


(mau/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!