Drew Barrymore Jual Rumah Seharga Rp 69,85 Miliar

http://us.images.detik.com/content/2013/11/02/1059/drew42.jpgdok. Dailymail


California - Artis pemeran Charlie's Angels, Drew Barrymore berhasil menjual rumahnya di Santa Barbara Mansion, Monecito, California, seharga $ 6,35 juta atau sekitar Rp 69, 85 miliar pekan ini.

Meski harga tersebut di bawah penawaran awal sebesar $ 7,5 juta atau sekitar Rp 82,5 miliar, namun ia tetap mendapat untung. Pasalnya, rumah seluas 6000 meter persegi itu dibeli seharga $ 5,7 juta atau sekitar Rp 62,7 miliar pada 2010 lalu.


Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (2/11/2013), rumah Drew memiliki enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, dam satu kamar tamu. Halaman yang sangat luas ditumbuhi berbagai jenis tanaman, bunga, dan buah alpukat.


Wanita yang memiliki satu putri bernama Olive dari pernikahannya dengan Will Kopelman ini ingin segera pindah karena mereka ingin fokus membeli rumah baru di Manhattan Park Avenue.


Selain sibuk mengurusi lini make-up terbarunya, Flower, Drew juga tengah mempersiapkan syuting film terbaru The Familymoon pekan depan. Dalam film ini ia akan beradu akting dengan Adam Sandler sebagai pasangan suami istri.


Tahun depan, pemilik rumah produksi Flower Films itu juga berencana menambah momongan karena tidak mau melihat putri semata wayangnya hidup tanpa saudara.


(fip/utw)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!