EXO Siapkan Variety Show 'EXO's Show Time'

Jakarta - Di tengah kabar tak enak soal sasaeng fans yang kerap membuat onar, EXO akhirnya kembali ke layar televisi. Tidak dengan lagu dan album terbaru, tetapi lewat sebuh variety show.

Bertajuk 'EXO's Show Time', acara variety ini akan ditayangkan oleh stasiun MBC Everyone. Stasiun TV tersebut memberikan update kepada para fans EXO lewat Twitter @MBCPlus hari ini.


"Berita baik untuk fans EXO! EXO akan mengajak kalian mengintip kehidupan pribadi mereka lewat acara yang akan tayang di MBC!" tulis pihak televisi tersebut.


Tak hanya itu, MBC juga menyiapkan sebuah situs khusus untuk para fans EXO agar mereka bisa meninggalkan pertanyaan yang nantinya akan dijawab oleh para member. Hanya saja, para fans diwajibkan membuat akun di situs berbahasa Korea tersebut.


Belum ada kepastian kapan acara ini akan ditayangkan namun yang pasti pihak MBC yakin bahwa 'EXO's Show TIme' akan menjadi acara variety show yang sukses. 'EXO's Show Time' juga tampak menjadi topik yang paling banyak dibahas di Twitter oleh fans Indonesia hari ini.


MBC merilis teaser video 'EXO's Show Time' dimana para member SMTOWN memberi komentar soal acara tersebut. Yuk intip!




(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!