Kim Bum dan Moon Geun Young Resmi Pacaran

Jakarta - Siap-siap patah hati bagi penggemar Kim Bum dan Moon Geun Young. Kini, aktor tampan dan aktris cantik itu telah resmi menjadi sepasang kekasih.

Rumor kedekatan keduanya memang santer terdengar sejak bersama membintangi serial 'Goddess of Fire, Jeongi'. Hari ini, manajemen Moon Geun Young mengeluarkan pernyataan resmi dan membenarkan kabar tersebut.


"Moon Geun Young dan Kim Bum dekat sejak bermain di drama 'Goddess of Fire, Jeongi'. Karena mereka baru mulai berpacaran, keduanya masih berusaha mengenal pribadi satu sama lain," ungkap perwakilan Namoo Actors, demikian seperti dilansir AllKPop, Jumat (1/11/13).


Manajemen Kim Bum, King Kong Entertainment menyusul memberikan konfirmasinya tentang hubungan Kim Bum dengan Geun Young. Menurut agensi Kim Bum, pasangan tersebut telah berpacaran selama satu bulan.


Rumor lain juga menyebutkan bahwa baru-baru ini keduanya berlibur bersama ke Eropa setelah syuting episode terakhir drama 'Goddess of Fire, Jeongi' rampung. Namun kabar tersebut masih simpang siur dan belum dikonfirmasi manajemen keduanya.


Semoga langgeng Kim Bum dan Moon Geun Young!


(ron/kak)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!