Raul Lemos Batasi Kebiasaan Krisdayanti Nge-Mall

Jakarta - Berbelanja di mall sepertinya sudah menjadi kebiasaan bagi penyanyi Krisdayanti. Berbagai cara dilakukan KD agar mendapatkan izin sang suami, Raul Lemos untuk bisa shopping di mall.

Namun ternyata, Raul juga punya cara untuk menolak hasrat berbelanja istrinya itu. Jika biasanya mengajak jalan-jalan anaknya, Amora, menjadi alasan KD untuk bisa nge-mall, Raul justru melarangnya.


"Aku jarang bawa Amora ke playground, karena di mall. Raul nggak bolehin aku ajak anak ke mall, takutnya maminya yang nge-mall," ungkap KD sambil tertawa saat ditemui di acara ulang tahun anak Yuni Shara, Cello di Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2013) malam.


Menurut KD, larangan dari suaminya tersebut cukup beralasan. Dirinya pun tak pernah berniat untuk mencuri-curi kesempatan agar bisa berbelanja di mall.


"Ya aku ngerti sih. Aku ke mall juga paling kalau begini, ada undangan. Atau juga mungkin pergi sama dia (Raul) langsung," tuturnya.


(dar/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!