JKT48 Bangga Bisa Isi Soundtrack Pokemon The Movie

Jakarta - Pertama kalinya film kartun animasi asal Jepang 'Pokemon The Movie: Genesect And The Legend Awakened' bakal tayang di bioskop di Indonesia. Untuk pertama kalinya juga JKT48 mengisi soundtrack film tersebut.

Para personel idol group tersebut pun bangga dilibatkan di film Pokemon kali ini. Suara mereka bakal terdengar di akhir film saat menyanyikan lagu 'Mirai no Kajitsu' atau 'Buah Masa Depan'.


"Senang banget bisa mengisi soundtrack film Pokemon. Nggak nyangka tiba-tiba dapat tawaran itu. Apalagi kita semua suka film itu dari kecil," ungkap salah satu personel JKT48, Melody usai menyaksikan film Pokemon The Movie, di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2013) malam.


Melody juga menambahkan, JKT 48 tidak hanya sekadar mengisi soundtrack penutup saja. Mereka juga bakal melakukan promo lagu tersebut. Sebab 'Buah Masa Depan' rencananya akan menjadi single mereka selanjutnya.


"Rencanannya kita juga akan promosi lagu soundtrack film Pokemon itu sekaligus promosi lagu JKT," terang Melody.


(dar/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!