Doyan Meramal dengan Tarot, Ratna Listy Dimusuhi Suami

Jakarta - Selain sering menjadi presenter di acara gaib, Ratna Listy juga memiliki kemampuan meramal dengan kartu tarot. Namun ternyata, kebisaannya tersebut justru dilarang oleh suaminya.

Kemampuan meramal memang tidak dimiliki oleh semua orang. Hanya beberapa orang saja yang dianugerahi kemampuan tersebut. Salah satunya adalah presenter sekaligus penyanyi Ratna Listy.


Sayangnya, hal itu tak mendapat dukungan dari suaminya, Swastiarso Herry Putranto. Sang suami justru pernah memusuhinya kala Ratna menunjukkan kebolehannya dalam meramal.


"Aku pernah dimusuhi suamiku gara-gara meramal. Jadi sekarang tidak aku aktifkan lagi," ujarnya saat ditemui di acara peluncuran Gohitzz.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013).


Namun, meski sudah dilarang oleh suami, Ratna tak mau menyia-nyiakan kemampuannya itu. Kebisaannya berinteraksi dengan hal yang gaib dialihkannya untuk pengobatan alternatif.


"Tadinya untuk penerawangan dan meramal, sekarang aku alihkan untuk pengobatan," ungkapnya.


Di kesempatan yang sama, artis yang pernah meluncurkan album keroncong tersebut juga berbagi cerita tentang pengalamannya selama menjadi presenter acara gaib. Ratna mengungkapkan, syuting untuk acara gaib itu tidaklah mudah.


"Jadi syuting dua dunia itu tidak mudah, tapi justru di situ tantangannya. Aku ingin belajar tentang gaib," tuturnya.


(dar/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!