HyunA '4Minute' dan Hyunseung 'BEAST' Malu Beradegan Dewasa

Jakarta - Merilis video 'Now' yang berisi banyak adegan dewasa dan vulgar ternyata menyisakan banyak cerita. HyunA '4Minute' dan Hyunseung 'BEAST' mengaku sangat malu usai beradegan mesra dalam video tersebut.

Konsep 'Now' memang menekankan chemistry antara keduanya. Dalam video berdurasi 3 menit 43 detik tersebut HyunA dan Hyunseung tampak bercumbu di mobil, dapur, dan di atas tempat tidur.


"Aku benar-benar malu," tutur HyunA mengomentari adegan mesranya dengan Hyunseung yang sudah ditonton hampir 2 juta penonton di YouTube, demikian seperti dilansir AllKPop, Kamis (31/10/13).


FOTO: Adegan Hot HyunA dan Hyunseung di 'Now'


Senada dengan pasangan duetnya, member BEAST Hyunseung juga malu. Namun dirinya tetap merasa adegan bercumbu dengan HyunA sebagai sebuah profesionalisme sebagai pasangan duet.


"Adegan itu memang sangat memalukan. Kami sudah tidak menyanyi bersama sebagai Trouble Maker selama dua tahun. Adegan bercumbu itu membuatku malu dan canggung," ungkap Hyunseung.


Hyunseung melanjutkan, sebagai rekan satu manajemendan sudah pernah berpromosi bersama, menurutnya teamwork dirinya dan HyunA layak diberikan pujian. "Kurasa kami bisa menampilkan image yang baik di atas panggung," pungkasnya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!