WINNER Ingin Sesukses Bigbang

Jakarta - Keluar sebagai pemenang di 'WIN: Who Is Next', Tim A akan segera debut sebagai WINNER. Menjadi grup idola KPop pria pertama YG Entertainment dalam 7 tahun terakhir, WINNER berharap bisa sukses seperti Bigbang.

"Bagi kami, Bigbang merupakan ikon yang telah melewati level puncak di dunia KPop. Kami ingin bisa seperti Bigbang yang tak hanya menjadi seorang penyanyi, tetapi membawa misi budaya Korea dan Asia saat tampil," tutur WINNER dalam sebuah wawancara pertama usai kemenangan mereka.


Tentu merupakan sebuah beban bagi WINNER menjadi sebuah grup yang debut di bawah YG Entertainment. Setelah ini mereka masih harus bekerja keras terlebih mereka disebut-sebut sebagai penerus jejak sukses Bigbang.


"Bahkan setelah kami memenangkan episode final, kami akan terus bekerja keras," tutur Kim Jin Woo. Nam Tae Hyun juga menambahkan bahwa ada banyak kekurangan yang harus mereka perbaiki sebelum resmi debut nanti untuk memuaskan fans dan CEO Yang Hyun Suk.


"Kami tidak akan mencoreng nama baik para senior kami dan akan menjadi artis yang bisa tampil di seluruh dunia," ungkap mereka, demikian seperti dilansir AllKPop, Kamis (31/10/13).


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!