Victor Rasuk, Rival jamie Dornan di 'Fifty Shades of Grey'

Jakarta - Victor Rasuk menjadi bintang baru yang akan bergabung dengan Dakota Johnson dan Jamie Dornan dalam film 'Fifty Shades of Grey'. Ia akan memerankan karakter yang menjadi saingan Christian Grey dalam mendapatkan cinta Anastasia Steele.

Victor yang sebelumnya terkenal lewat 'How to Make It in America' akan memerankan tokoh Jose Rodroguez. Ia adalah fotografer dan teman satu universitas dengan Anastasia.


Sutradara Sam Taylor-Wood awalnya akan melakukan pengambilan gambar untuk film 'Fifty Shades of Grey' pada awal November. Namun karena Charlie Hunnam memutuskan keluar dari proyek film tersebut, tim produksi terpaksa memundurkan jadwal.


Dilansir The Hollywood Reporter, syuting baru akan dimulai pada Desember mendatang, mundur satu bulan dari rencana. Pergantian pemeran utama di waktu yang mepet memang berpengaruh pada keseluruhan produksi.


Jamie Dornan sendiri baru diumumkan untuk menggantikan Charlie sebagai pemeran Christian Grey, miliuner yang memiliki hubungan sadomasochistic dengan mahasiswi yang mewawancarainya, Anastasia Steele (Dakota Johnson).


Belum ada keterangan lebuh jauh apakah jadwal syuting yang diundur satu bulan mempengaruhi penayangan film tersebut di bioskop pada Agustus 2014.


Saat ini bintang 'True Blood' Luke Grimes baru bergabung mengisi deretan pemain. Ia akan memerankan karakter saudara laki-laki dari Christian, Elliot. Sementara Jennifer Ehle berperan sebagai ibu dari Anastasia.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!