Demi Pikat Eva Celia, Kevin Julio Berusaha Terlihat Pintar

Jakarta - Kevin Julio terlibat cinta segitiga dengan Eva Celia dan Adipati Dolken. Untuk memikat perhatian Eva, Kevin pun berusaha terlihat pintar di depan wanita pujaannya.

Skenario tersebut merupakan bagian dari cerita film 'Adriana' yang mereka bintangi. Kevin mendapat peran sebagai asisten dosen pelajaran sejarah.


"Awalnya saya mikir banget buat bisa keliatan smart. Akhirnya saya bisa karena cari banyak referensi di Google," ujarnya usai press screening film karya sutradara Fajar Nugros tersebut di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013).


Adriana yang diperankan oleh Eva Celia adalah seorang perempuan yang sangat menyukai teka-teki dan sejarah. Adriana terlibat cinta segita antara Mamen (Adipati Dolken) dan Sobar (Kevin Julio).


Untuk memperebutkan cinta sang pujaan hati, Mamen dan Sobar harus menghadapi teka-teki yang mengarah pada tempat-tempat bersejarah di Jakarta dan Bogor. Mulai dari Monas, Museum Gajah, Taman Prasasti, sampai akhirnya Kebun Raya Bogor.


"Aku itu sebenernya gak terlalu suka sejarah, tapi di sini aku malah disuruh sebagai asdos sejarah. Sebenernya jadi berperan sebagai Sobar ini jadi yang paling menantang sekali sih," terang Kevin.


'Adriana' dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 November mendatang.


(ich/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!