JKT48 Buka Pendaftaran Generasi 3

Jakarta - Terbentuk sejak akhir tahun 2011, saat ini JKT48 telah memiliki dua generasi. Seperti halnya sister grup mereka AKB48 yang telah terdiri atas 15 generasi, mulai hari Minggu (3/11) ini JKT48 pun membuka pendaftaran untuk generasi ketiga.

"Yang mau daftar bisa mengisi formulir di website JKT48," ujar Melody, di sela-sela konser JKT48, Jl Tamansari, Bandung, Sabtu (2/11/2013) malam.


Saat ini member JKT48 berjumlah 49 orang. Terdiri dari 23 member generasi pertama dan 26 member generasi dua. Dari jumlah itu terbagi lagi menjadi Tim J, Tim K, dan Trainee.


Salah satu member generasi pertama, Dhike mengatakan, di JKT48 dia belajar tentang arti keluarga. Dalam dua tahun terakhir, dia merasa kebersamaan antar member terjalin dengan erat.


"Anak-anaknya tuh saling menghargai, meskipun ada berantem-berantemnya dikit tapi nggak lama akur lagi," ujar member 17 tahun itu.


(rna/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!