Kisruh Adegan Syur Dewi Persik dan Ian Kasela Berbuntut Panjang

Jakarta - Dari kekecewaan soal adegan syur di video klip, permasalahan di antara Dewi Persik dan Ian Kasela berbuntut panjang hingga ke Twitter. Di Twitter, Ian diketahui berkicau banyak perihal sikap Depe yang dinilainya tak profesional kala diminta beradegan syur.

Merasa kecewa dengan tudingan vokalis band Radja tersebut, Depe pun memilih untuk mem-block akun Ian di Twitter.


"Saya block, semua band yg membicarakan band Radja saya block, nggak dibahas berkicau terus," ujar Depe saat ditemui di acara malam penutupan

International Film Festival For Peace, Inspiration, and Equality di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2013) malam.


Bintang film 'Bangkit dari Lumpur' itu mengaku merasa kecewa. Ia pun balik menuding Ian tidak profesional.


"Apa iya kita bs bekerja sama dengan orang yang tidak profesonal?," tukas Depe.


Permasalahan Depe dan Ian Kasela bermula saat Depe menjadi bintang video klip single terbaru band Ian dan Moldy Cs.


Ceritanya Depe harus beradegan mesra dengan Ian. Sebenarnya tak ada masalah bagi Depe untuk melakoni adegan tersebut karena memang dikontrak untuk menjadi model video klip. Namun menurut Depe, adegan mesra itu justru mengalami improvisasi yang membuat Depe tak nyaman.


Saat ini keduanya hanya perang statement di publik tanpa ada tindakan hukum. Bagaimana menurut Anda? Apakah sensasi ini merupakan bagian dari strategi untuk promosi video klip 'Radja'?


(doc/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!