Usai Berduaan dengan Pattinson, Stewart Beri Jari Tengah ke Paparazzi

Jakarta - Meski hubungan mereka telah kandas, sepertinya Kristen Stewart dan Robert Pattinson masih sering berduaan. Baru-baru ini Kristen kepergok mengunjungi rumah Robert Pattinson di Beverly Hills.

Seperti dilansir dari E!Online, Jumat (1/11/2013), pasangan yang terlibat cinlok dalam film 'Twilight' tersebut menghabiskan waktu selama empat jam di rumah Robert. Balikan lagi?


Setelah menghabiskan waktu berduaan, keduanya keluar dari rumah tersebut secara terpisah. Kristen yang mengemudikan pick up biru tampak dibuntuti oleh Robert dari belakang.


Robert sendiri mengemudikan SUV Jeep silver dari belakang. Namun Robert tampaknya sudah menyadari adanya paparazzi yang siap mengabadikan gambar mereka.


Robert pun akhirnya memilih kembali ke rumahnya dan berpisah dari sang mantan kekasih.


Kristen yang juga sudah sadar tampak tak senang dengan kehadiran paparazzi. Bintang film 'The Snow White and The Huntsman' itu pun memberikan 'jari tengah' ke kamera paparazzi.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!