Dituding Terlibat Amuk di Rumah Adiguna, Mental Istri Piyu Terganggu

Jakarta - Piyu buka-bukaan mengenai efek samping atas tudingan keterlibatan sang istri dalam kasus amuk di rumah Adiguna Sutowo. Menurutnya, kini Flo terganggu secara mental dan fisik.

"Kita anggap ini masalah internal orang lain. Tapi kok beritanya mengerucut, sangat terpengaruh secara mental dan fisik," kata Piyu saat ditemui di DeHUB, Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013).


Sebenarnya, Piyu awalnya tak terlalu menanggapi tudingan tersebut. Tapi menurutnya lama-lama tudingan itu semakin menguat terarah kepada istrinya.


Terlebih kesehatan Flo juga kini masih belum stabil. Menurut Piyu pada saat kejadian, istrinya itu tengah berobat ke Singapura.


Polisi sebelumnya menyebutkan terduga pelaku perusakan di rumah Adiguna itu adalah perempuan berinisial 'F'. Piyu pun menilai hal tersebut bukan sesuatu yang harus difokuskan kepada istrinya.


"Seharusnya itu bukan hal yang harus terfokus karena sudah ada keluar dari statement Pak Adiguna bahwa yang melakukan itu adalah Pak Adiguna," tuturnya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!