Eddies Adelia Absen Jalani Pemeriksaan Soal Kasus Penipuan Sang Suami

Jakarta - Ferry Setiawan, suami artis Eddies Adelia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan dan penggelapan uang senilai Rp 21 miliar. Hari ini Jumat (1/11/2013) polisi pun memanggil Eddies sebagai saksi untuk memberikan keterangan terkait kasus penipuan sang suami.

Namun Eddies ternyata memilih untuk tak hadir. Menurut polisi, Eddies absen dari panggilan karena alasan yang belum jelas.


"Alasannya tak hadir tidak diketahui. Sampai sekarang belum disampaikan kenapa nggak hadirnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Jakarta Selatan.


Kepolisian pun akan memanggil bintang sinetron tersebut untuk kedua kalinya. Rikwanto menuturkan keterangan Eddies penting sebagai bahan bagi polisi untuk menelusuri kasus ini lebih lanjut.


Rikwanto menambahkan, pihaknya akan segera menjadwalkan ulang kapan Eddies kembali dipanggil.


"Nanti kita jadwalkan lagi. Sebagai saksi penyidik akan nanya beberapa hal seperti apa yang diketahui Eddies soal bisnis suaminya, apa dia ikut di dalamnya," papar Rikwanto.


(doc/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!