Lyla Bernuansa Power Pop di Album ke-4

Jakarta - Grup band pop pelantun 'Lebih Dari Bintang', Lyla, hadir dengan karya teranyarnya. Sebuah album baru akan menjadi karya Lyla selanjutnya.

"Lyla sedang album baru. Udah dalam tahap recording," tutur Naga, sang vokalis menuturkannya saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (31/10/2013).


Album baru ini sekaligus merupakan album keempat Lyla di industri musik Tanah Air. Tentu ada perubahan yang dilakukan Naga Cs.


"Kalau musik di album baru ini agak sedikit ditambah powernya jadi lebih power pop," jelas Naga.


Bagi Naga juga, albumnya kali ini mengambil tema yang lebih variatif. Ada sentuhan persahabatan yang dipadu dengan kisah percintaan yang banyak diangakat Lyla di album sebelumnya.


"Ada pengalaman pribadi, pengalaman teman, baca buku, apapun," cerita Naga mengenai inspirasi album yang belum diketahui namanya tersebut.


Album keempat ini nantinya berisi 10 lagu. Mengenai jadwal rilis, sepertinya band pelantun 'Magic' itu masih menunggu waktu yang tepat.


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!