Depapepe Siap Ramaikan Jazz Goes To Campus 2013

Jakarta - Berhasil sejak pertama kali dilaksanakan tahun 1976, festival Jazz Goes To Campus (JGTC), terus mengalami kemajuan. Tahun ini, JGTC mendatangi dua musisi asal Jepang sekaligus.

Membaca kata Jepang, tentu beberapa nama langsung terlintas, dan jika kalian memikirkan Depapepe dan Kyoto Jazz Massive, benar sekali. Dua musisi besar tersebut akan menjadi penampil utama di gelaran ke-36 JGTC kali ini.


"Kali ini kita angkat tema 'Jazz It Your Way' yang mewakili semangat JGTC Ke-36 yang ingin memuaskan segala kalangan," tutur Program Direktur JGTC 2013 Myrna Hutagalung saat jumpa pers di Kampus FEUI, Kamis(31/10/2013).


Dengan empat panggung, JGTC yang rutin diadakan di pelataran parkir FEUI itu juga menampilkan banyak musisi jazz lokal. Seperti BLP tribute to Miles Davis, Benny Likumahuwa, Andien, Dwiki Dharmawan Quartet, Sore, Shadow Puppets, Kul-Kul, Bubugiri dan banyak lagi.


Selain itu, JGTC ke-36 ini juga akan menyelenggarakan beberapa pre-event. JGTC Clinic (2/11), JGTC Competition (9-10/11), JGTC Roadshow (12/11) di Palembang, JGTC Scholarship (16/11) dan JGTC Malam Komunitas (22/11).


JGTC ke-36 sejatinya digelar pada tanggal 1 Desember 2013 mendatang.


"Semoga JGTC ini tidak kehilangan maknanya. Semoga para penikmat bisa menikmati, bisa enjoy. Dan selamat menikmati rangkaian acara JGTC," tutup Manajer Pendidikan FEUI Mahmudi Eka Prasetya.


(hap/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!