Orlando Bloom Akhirnya Buka Mulut Soal Perceraiannya

Jakarta - Setelah berminggu-minggu bungkam, aktor Hollywood Orlando Bloom akhirnya buka mulut soal perceraiannya dengan model seksi Miranda Kerr.

Baru-baru ini, Orlando menjadi bintang tamu di talkshow 'Katie Couric'. Di acara itu, untuk pertama kalinya ia berbicara soal perceraiannya itu.


Bintang 'Pirates of the Caribbean' itu mengungkapkan kalau sampai saat ini dirinya masih menjalin hubungan baik dengan Miranda. Mereka pun melakukan hal itu demi anak mereka yang kini berusia 2 tahun, Flynn.


"Kami masih menjadi keluarga. Tapi, kami memutuskan untuk menjalani kehidupan masing-masing. Kami akan tetap saling mencintai dan tetap mendukung satu sama lain sebagai orangtua Flynn," ujarnya kepada sang host.


"Kamu tahu kalau kehidupan kadang-kadang memang tidak sesuai dengan rencana dan harapan kita. Tapi untungnya, kami sangat dewasa, dan kami profesional, dan kami masih saling mencintai dan peduli. Dan yang terpenting kami sangat menyayangi anak kami," lanjutnya.


Orlando dan Miranda menikah pada Juli 2010. Sebelum mengumumkan perceraian, mereka memang sudah hidup terpisah selama beberapa bulan.


(hkm/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!