Winda Viska Menikah Hari Ini

Jakarta - Winda Viska berencana untuk melepas masa lajangnya hari ini, Kamis (31/10/2013), dengan kekasihnya Mulyadi Tan. Akad nikah Sinden 'OVJ' tersebut digelar di Upper Room, Kompleks Wisma Nusantara, Thamrin, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan detikHOT, ruangan untuk digelarnya resepsi sudah siap sejak pagi. Nuansa modern didominasi warna putih serta merah muda begitu kental terasa.


Puluhan kerabat baik dari Winda maupun Mulyadi sudah hadir dan duduk di kursi tamu berwarna putih. Mereka ingin menyaksikan prosesi sakral yang bakal dilalui oleh Winda dan Mulyadi.


Sebelumnya, sejak dini hari tadi, prosesi adat China menjelang akad nikah telah dilakoni kedua calon mempelai. Sedangkan resepsi bakal digelar nanti malam.


Setelah sebelumnya hubungan yang ia jalin dengan sang kekasih terganjal perbedaan keyakinan, kini aktris Winda 'Idol' mengaku mantap untuk segera melepas masa lajangnya. Sejak Juli lalu, sang calon suami telah resmi memeluk agama Islam.


(dar/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!