Demi Drama, Kim Hyun Joong Tinggalkan 'Barefoot Friends'

Jakarta - Aktor sekaligus penyanyi Kim Hyun Joong siap ucapkan selamat tinggal pada variety show 'Barefoot Friends'. Member grup SS501 tersebut akan kembali ke layar kaca lewat drama baru.

Manajemen pelantun 'Break Down' tersebut, Key East Entertainment menjelaskan kepada media bahwa Hyun Joong akan berhenti total dari kegiatan 'Barefoot Friends'. Pihak SBS pun telah menerima kabar mundurnya Kim Hyun Joong.


"Jadwal syuting drama terbarunya bentrok dengan jadwal 'Barefoot Friends'. Kim Hyun Joong berencana untuk berhenti dari variety show tersebut," ungkap perwakilan Key East Entertainment hari ini, demikian seperti dilansir AllKPop, Kamis (31/10/13).


November mendatang pemeran drama 'Playful Kiss' tersebut akan memulai syuting drama terbarunya. Diproduksi KBS 2TV, Hyun Joong akan memerankan karakter utama pria dalam drama 'Generation of Youth'.


Keluarnya Kim Hyun Joong dari variety show yang juga dibintangi Kang Ho Dong dan Uee 'After School' tersebut menyulut rumor keluarnya member lain. Yoon Si Yoon yang juga akan memulai syuting drama 'Prime Minister and I' juga dikabarkan meninggalkan 'Barefoot Friends'.


Namun rumor keluarnya Yoon Si Yoon dibantah pihak manajemen Taxi Entertainment. Menurut mereka, jadwal Si Yoon untuk syuting drama terbarunya dan 'Barefoot Friends' dipastikan takkan bentrok.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!