Cerita Lucu Dewi Sandra dan Gecha Syuting Film '99 Cahaya di Langit Eropa'

Jakarta - Ada saja cerita lucu yang terjadi saat penggarapan film '99 Cahaya di Langit Eropa'. Tidak terkecuali Dewi Sandra dan Gecha yang sempat beberapa syuting dalam satu frame.

Gadis kecil berambut panjang bernama Gecha, turut membintangi film '99 Cahaya di Langit Eropa'. Dalam film ini, Gecha dan Dewi sempat mengalami kejadian lucu sekaligus meenggemaskan.


"Dalam proses syuting Gecha harus memerankan peran yang susah banget. Di sebuah apartemen, Gecha harus memerankan adegan susah dengan saya. Saat adegan itu saya yang nangis," cerita Dewi Sandra saat ditemui dalam acara bedah Buku & Workshop Film '99 Cahaya di langit Eropa' di Universitas Gunadarma, Kalimalang, Bekasi, Jumat (1/11/2013).


"Tapi setelah selsai dan cut malah Gecha nangis. Kita semua panik," lanjut Dewi sambil menirukan gaya Gecha menangis.


Melihat Dewi Sandra, Gecha hanya bisa tersenyum malu dan berkata, "Tante Dewi bohong, ihhhh. Fitnah," ucapnya yang disambut tawa peserta diskusi.


Ternyata, gadis yang berperan sebagai anak dari Fatma (Raline Shah) itu, menangis hanya karena menginginkan es krim. Padahal saat itu semua toko sudah tutup sejak pukul 18.00 waktu setempat.


"Sampai akhirnya ternyata dia minta ice cream, ice creamnya request pula. Ice cream twice," ujar Dewi.


Hingga akhirnya, Dewi Sandra dan Raline Shah berhasil mengabulkan permintaan Gecha. Meski kondisi saat itu, kebanyakan toko sudah tutup.


"Akhirnya dapat. Tante Dewi sama Tante Raline cari ice cream ke supermarket yang masih ada," ucap Gecha manja.


(pus/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!