Heechul 'SuJu': HyunA Itu Idola Semua Member Boyband KPop

Jakarta -
Menjadi salah satu pembawa acara 'Ssul Jeon', Heechul 'SuJu' membuka rahasia para member idola KPop. Kali ini rahasia yang dibeberkan Heechul berhubungan dengan member 4Minute, HyunA.

Dalam sebuah episode acara yang ditayangkan JTBC tersebut, para member 'Ssul Jeon' membahas soal konten 19+ di dunia entertainment Korea. Video 'Now' milik Trouble Maker tak lepas dari bahan pembicaraan.


"Semua member boyband KPop menyukai HyunA," ungkap Heechul. Ia pun menyebut fenomena itu sebagai 'HyunA Syndrome', demikian seperti dilansir Soompi, Kamis (31/10/13).


Menurutnya, para member idola KPop pria akan bersemangat jika HyunA tampil di acara musik. Tak satu pun dari mereka mau ketinggalan penampilan HyunA di atas panggung.


"Jika kalian datang ke rehearsal acara musik, para idola laki-laki menunggu giliran HyunA untuk tampil. Mereka bahkan rela bangun dari tidur mereka untuk melihat HyunA," tambah Heechul.


HyunA banyak dibahas oleh para member 'Ssul Jeon' dalam episode tersebut. Mereka bahkan meramalkan bahwa HyunA akan tetap eksis sampai 30 tahun ke depan, dia bisa menjadi Madonna versi Korea.



(ron/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!