Promo Film di Surabaya, Dewi Persik Muntah-Muntah

Jakarta - Kamis (31/10/2013) Dewi Persik bersama tim Multivision mengunjungi kota Surabaya sebagai kota pertama dalam rangka melakukan roadshow film 'Bangkit Dari Lumpur'.

Setelah mengunjungi radio Istara, Dewi yang menjadi pemeran utama di film itu melanjutkan kunjungannya dengan melaksanakan nonton bareng bersama para penggemarnya di Lippo Plaza Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.


Sebelum memasuki New Star Cineplex di mall tersebut, wajah pemilik goyang gergaji itu masih terlihat sangat segar. Namun setelah 1,5 jam menyaksikan film tersebut wajah Dewi berubah menjadi pucat. Dirinya bergegas untuk menuju toilet yang ada di luar studio.


"Aku habis muntah-muntah tadi," ucapnya.


Meski begitu, dirinya tak segan-segan untuk melayani para penggemarnya untuk berfoto bersamanya. Dewi pun merasa dirinya harus profesional walaupun kondisi badanya yang tidak menentu.


"Sini sayang kita foto bareng dulu ya," ajaknya kepada salah seorang penggemar.


Muntah-muntah yang disebabkan Dewi bukan lantaran dirinya tengah berbadan dua, tapi melaninkan dirinya yang tengah sakit.


"Aku memang kecapekan ini jadinya drop," ucapnya.


(wes/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!