Bisnis Perhiasan, Happy Salma Sempat Takut Ditipu

Jakarta - Aktris Happy Salma ternyata memiliki kesibukan lain di luar dunia hiburan. Bintang film 'Air Mata Terakhir Bunda' itu sibuk dengan bisnis perhiasannya.

Bicara bisnis yang sudah dijalaninya selama dua tahun itu, Happy mengaku sempat takut. Ia sempat khawatir dengan rentannya penipuan dalam bisnis tersebut.


"Takut awalnya ya, tapi sudah berjalan dua tahun ini berjalan dengan lancar sih. Ya semoga terus seperti ini," katanya ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2013) malam.


Kebetulan, Happy juga akan lebih memperkenalkan produk perhiasannya di pameran yang digelar di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta. Ia akan memamerkan jenis-jenis perhiasan koleksinya pada 16 November ini.


"Nanti November tanggal 16 ada pameran perhiasan dari saya. Ada diamond, ada banyak lah. Partner saya sudah membuka duluan di New York. Kita lihat antusiasnya tinggi ya, terus kita rencana buka di Jakarta," urainya.


(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!