Jadi Ibu Asuh, Melly Goeslaw Biasa Dicurhatin Personel BBB

Jakarta - Melly Goeslaw memang menjadi mentor sekaligus 'ibu asuh' grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa). Mau tak mau ia pun kerap menerima curhatan Raffi Ahmad Cs.

"Jelas, lima anak ini drama kalau curhat pasti lah ada kalau ketemu, walau frekuensi ketemu jarang tapi sekali ketemu ya gitu. Dari kuliah, pekrjaan, percintaan," kata Melly ditemui bersama BBB di Cafe Strawberry, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (2/11/2013).


Seperti pada hari ini saat Melly dan BBB bertemu para fansnya, BBB Zone. Suasana pun langsung ramai seketika.


Menyoal kumpul-kumpulnya hari ini, Melly mengatakan, hal itu memang sudah disiapkan. Berhubung grup yang digawangi Raffi, Ayushita, Chelsea Olivia, Laudya C. Bella dan Dimas Beck itu juga sudah jarang bertemu.


"Pastinya ini juga ajang silaturahmi, karena kita nggak pernah ketemu. Mereka kangen sama kita, kita juga kangen buat kumpul bareng," kata Melly lagi.


Salah satu personel BBB, Raffi juga mengatakan, meski sudah jarang muncul bersama di TV, ia mengaku selalu ada yang membuat rindu untuk berkumpul kembali bersama rekan-rekannya itu.


Raffi mengatakan, grup vokal beserta mentornya sudah dianggapnya sebagai keluarganya sendiri.


"Susah seneng ada terus, mas Anto teh Melly, kalau saya lagi seneng suka nggak ada cuma mereka ada terus pas saya susah, seneng mereka selalu ada buat saya. Kita jauh di mata dekat di hati," timpal Raffi.


Beberapa proyek single terbaru hingga film pun juga tak luput dibicarakan di temu kangen mereka tersebut.


(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!