Soal Rumor Vin Diesel Bergabung di Film 'Avengers: Age of Ultron', Ini Jawabannya

Jakarta - Setelah sempat melakukan pembicaraan dengan pihak Marvel, Vin Diesel memicu spekulasi bahwa ia akan bergabung dalam produksi sekuel 'The Avengers'. Namun petunjuk baru yang diberikan bintang 'Riddick' itu, seolah menjawab rumor tersebut.

Diesel tadinya dikira akan ikut membintangi 'The Avengers 2' setelah ia mengunggah ke Facebook sebuah foto dengan pose di depan poster 'The Avengers'. Rumor juga menyebutkan bahwa ia akan memerankan karakter Android bernama Vision, sebelum dibantah oleh Joss Whedon sang sutradara.


Nah, baru-baru ini Diesel mengunggah foto baru yang menampilkan Groot, karakter yang akan tampil di film 'Guardian of the Galaxy.' Menurut Deadline, aktor berkepala plontos itu akan mengisi suara karakter tersebut.


Sementara itu, sutradara James Gunn sudah mulai melakukan pengambilan gambar. Banyak figuran untuk peran alien berlarian di lokasi, serta penampakan anggota Nova Corps. Penampilan Zoe Saldana dalam film itu juga bisa sedikit terlihat.


'Guardians of the Galaxy' adalah cerita masa depan seputar sekelompok makhluk asing yang turun menjaga bumi dari invasi asing. Rumor menyebutkan, karakter Thanos akan ikutan muncul di film tersebut.


Saat ini skenario masih ditulis Chris McCoy. 'Guardians of the Galaxy' yang dibintangi Chris Pratt, with Lee Pace, dan Benicio Del Toro dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 1 Agustus 2014.


(ich/ich)