Pakai Kostum Film 'Maleficent', Angelina Jolie Bikin Takut Anak-anak

Jakarta - Angelina Jolie menjadi karakter penyihir jahat di film terbaru besutan Disney berjudul 'Maleficent'. Ketika menghadiri acara yang digelar Disney untuk film tersebut, Jolie menggunakan kostum seramnya dan membuat anak-anak yang hadir ketakutan.

"Anak-anak itu mendatangi set kami dan aku pikir karena aku memerankan karakter Disney, aku ingin menyapa mereka," ungkap Jolie seperti dilansir Us Magazine Senin (12/8/10). Ibu dari Shiloh Pitt tersebut yakin dirinya akan disukai karena anak-anak pasti menyukai karakter-karakter Disney.


Tapi ternyata apa yang dipikirkannya tidak benar-benar terjadi. Dalam acara yang digelar di D23 Expo, Anaheim, California, tersebut, anak-anak yang melihatnya justru berteriak ketakutan.


"Mereka menjerit ketika melihatku. Bahkan aku mendengar salah satu dari mereka memanggil ibunya dan berkata, Ibu tolong usir penyihir itu dan buat dia berhenti bicara padaku," curhat Jolie.


Namun anehnya disaat banyak anak-anak menjerit ketakutan melihat Jolie dalam balutan busana karakter jahat dalam film tersebut, Vivienne, putri Jolie yang masih berusia empat tahun justru santai-santai saja.


"Vivienne bahkan tidak berteriak sedikitpun saat melihatku!" ungkap Jolie tertawa. Putrinya tersebut juga ikut ambil bagian dalam film 'Maleficent' dengan memerankan Putri Aurora ketika masih balita.


Kostum karakter jahat 'Maleficent' yang digunakan Jolie merupakan penyihir jahat yang ada dalam film klasik Disney 'Sleeping Beauty'. Rencananya film yang diperankan juga oleh Elle Fanning, Miranda Richardson dan Imelda Staunton ini akan ditayangkan 2 Juli 2014.


(ron/ron)