Tampil Perdana di Tribute Cory Monteith, Lea Michele Menangis

Jakarta - Lea Michele akhirnya tampil pertama kali di depan publik setelah sang kekasih, Cory Monteith meninggal dunia pada 13 Juli lalu. Banjir air mata mewarnai penampilannya.

Michele tampil di acara Teen Choice Award di Hollywood, Minggu (11/8/2013). Suasana pun tiba-tiba menjadi emosional. Sambutan riuh para penonton berubah menjadi haru.


"Terima kasih. Aku hanya ingin berada di sini untuk berterima kasih secara pribadi kepada kalian. Saya ingin memberitahu semua orang yang berada di luar sana, betapa banyak cinta dan dukungan berarti untuk saya selama melalui masa sulit beberapa minggu terakhir," kata Michele sambil menangis.


Michele naik panggung mewakili 'Glee' untuk menerima penghargaan. Ia menambahkan, penghargaan tersebut khusus didedikasikan untuk Cory. Lagi-lagi, pernyataan yang diungkapkan Michele membuat suasana semakin emosional.


"Untuk semua yang mencintai dan mengagumi Cory, seperti yang saya lakukan, saya berjanji bahwa dengan cinta kita akan melewati ini bersama-sama. Dia sangat istimewa bagi saya dan juga untuk dunia. Dan, kami sangat beruntung bisa menyaksikan bakat dia yang luar biasa," tuturnya.


Kematian bintang serial 'Glee' itu sudah dipastikan akibat overdosis heroin dan alkohol. Namun, Michele masih belum terima dengan penyebab kematian Cory.


Lea pun diketahui sempat menyelidiki sendiri tentang penyebab kematian sang kekasih. Hal itu dilakukan dengan bertanya ke beberapa teman Cory yang terlihat terakhir bertemu dengannya sebelum ditemukan tewas pada 13 Juli lalu.


(nu2/nu2)