Bagai Dapat Hidayah, David 'Naif' Kini Lebih Positif dan Penuh Cinta

Jakarta - Ada yang berbeda dari David 'Naif'. Bagai mendapat hidayah, pria bernama lengkap David Bayu Danangjaya itu mengaku kini lebih tenang dan penuh cinta dalam menjalani hidup.

"Sekarang memang gue akui lebih tenang. Hidup enak. Dapet semacam hidayah itu kemarin Oktober. Gue juga nggak tau, apa yaa....," ucap David saat dihubungi, Minggu (11/8/2013).


"Tiba-tiba lagi nyetir mobil, jemput anak sekolah. Berhenti sebentar ke supermarket, tahu-tahu entah kenapa badan gue gemeteran, kayak menang sesuatu, senang banget, tapi nggak tau apaan. Gue nangis sejadi-jadinya, men," curahnya.


"Akhirnya gue berhenti lama, nggak tau kenapa nih gue, istilahnya "dicolek", tapi bener-bener perasaanya luar biasa," ujar David lagi.


Tidak seperti dulu yang tak dapat menahan emosinya, kini David akui bahwa dirinya dapat menahan rasa amarahnya. Ia juga selalu memandang suatu hal dengan hal yang positif.


Selain berkonsultasi dengan sang istri, David juga berbagi cerita dengan kerabatnya yang juga musisi, Viky Sianipar. David mengatakan, Viky ternyata juga pernah mengalami hal yang serupa.


"Anak sama bini gue kan muslim, gue juga nyari tau dari bini gue. Kalau ada apa-apa gue nanya sama bini gue, semua agama itu terkait. Kalau dibilang sekarang emang lebih ke spiritual, bukan religi," pungkasnya.


(kak/ron)