Kim Woobin Jadi MC Baru 'M! Countdown'

Jakarta - Aktor tampan yang sedang naik daun, Kim Woobin, ini akan sering tampil di layar kaca stasiun televisi Mnet. Mulai minggu ini, pemeran film 'Friend 2' itu akan rutin menjadi pembawa acara 'M! Countdown' setiap hari Kamis.

Kesempatan menjadi pembawa acara rutin musik televisi ini merupakan pengalaman pertama bagi kelahiran 1989 tersebut. Hal tersebut dikonfirmasi oleh manajemen Woobin lewat sebuah rilis pers hari ini, Senin (12/8/2013).


"Woobin telah menunjukkan pesonanya lewat akting. Dia juga memiliki suara yang lembut dan kemampuan untuk membawakan sebuah acara dengan sangat baik. Dia dipilih menjadi pembawa acara baru 'M! Countdown' dan akan mulai aktif Kamis ini," ungkap perwakilan dari Mnet seperti dilansir Ten Asia Senin (12/8/2013).


Pihak Mnet juga menggarisbawahi popularitas Woobin di luar Korea yang sangat luar biasa berkat beberapa judul drama yang dibintanginya. Hal ini menjadi alasan lain mengapa Mnet akhirnya memberikan posisi pembawa acara musik global tersebut kepada pemeran drama 'School 2013' itu.


Kim Woobin mengikuti jejak sahabatnya, Lee Jong Suk, yang sebelumnya terjun terlebih dahulu sebagai pembawa acara musik televisi 'Inkigayo' di stasiun SBS. Sebelum akhirnya dipilih menjadi MC tetap, aktor 24 tahun tersebut juga pernah menjadi MC tamu acara 'M! Countdown' bulan April lalu.


(ron/kak)