Ini Perubahan Drastis Harry Styles 'One Direction'

Jakarta - Personel boyband One Direction, Harry Styles menunjukan perubahan besar sejak setahun belakangan. Tubuh sosok berusia 19 tahun itu kini jadi lebih berotot dan penuh tato.

Dilansir DailyMail, Senin (12/8/2013), belum lama ini Harry terlihat di daerah Los Angeles, Amerika Serikat. Pria berambut pirang keriting itu berjalan santai ditemani seekor anjing Labrador hitam.


Pemilik 15 juta lebih followers di Twitter itu nampak bertelanjang dada. Pelantun lagu hits 'What Makes You Beautiful' tersebut mengenakan celana pendek putih, sepatu kets, dan topi hijau tua di kepalanya.


Tubuh Harry saat ini terlihat jauh lebih berotot, dan penuh tato. Padahal Januari 2012 lalu badan pria kelahiran Inggris, 1 Februari 1994 itu masih tak berisi, dan bersih tanpa gambar.


Di dadanya terlihat tato sepasang sayap. Lalu tepat di bawahnya, ada gambar kupu-kupu besar. Lengan kirinya pun dipenuhi berbagai gambar, salah satunya bentuk hati.


Harry berada di Los Angeles untuk tur dunianya yang bertajuk 'Take Me Home'. Sabtu lalu, boyband yang terbentuk lewat ajang pencarian bakat 'The X Factor' itu tampil di Staples Center memukau ribuan penggemarnya.


Akhir bulan Agustus ini, One Direction juga akan merilis film berjudul 'This Is Us'. Film semi dokumenter itu bercerita tentang kehidupan semua personelnya Zayn Malik, Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Harry Styles.


Lantas bagaimana? Apakah kalian suka dengan penampilan terbaru Harry Styles?


(bar/fk)