Ingin Jadi Penyanyi, Hiara Cleopatra 'Ditipu' Ratusan Juta

Jakarta - Banyak kasus penipuan yang dialami calon artis oleh manajer atau orang kepercayaan mereka. Hal itu juga sempat menimpa Hiara Cleopatra.

Hiara mengaku, menjadi artis ternyata tak semudah yang ia bayangkan. Terlebih ketika dirinya menaruh kepercayaan pada seseorang yang pernah ia minta untuk membantunya menciptakan lagu.


"Susah percaya sama orang sekarang. Kemarin soalnya aku sempat minta tolong ciptain lagu sama produserin, nyatanya dia bawa kabur uang aku," ungkap Hiara saat ditemui di kediamannya usai melakukan pemotretan belum lama ini.


Modal senilai kurang lebih Rp 500 juta yang ia keluarkan hilang. Sang pencipta lagu menjanjikan Hiara bisa cepat terkenal dengan membuat beberapa promo untuk memasarkan single-nya. Namun beberapa bulan setelah dirinya memberikan modal, hal itu tak terwujud.


Saat itu, Hiara sempat putus asa untuk melanjutkan kariernya sebagai penyanyi. "Lumayan banget kan itu? Beli satu mobil cukup banget," ujarnya lagi seraya menggelengkan kepala.



Namun, lambat-laun Hiara berusaha merelakan dan melupakannya. Kejadian itu pun ia anggap sebagai ujian, juga pelajaran, Bahwa, sukses nyatanya tak semudah yang dibayangkan.


Di tengah kesulitan yang ia hadapi, beruntung keluarga masih memberikan dukungan. Terlebih sang suami yang memintanya untuk tetap meneruskan kariernya.


"Tadinya udah kepikiran mau jadi ibu rumah tangga aja. Tapi ke sininya, suami tetap dukung. Mudah-mudahan ke depan lancar jalannya biar bisa terkenal," pungkasnya.


(doc/mmu)