Ini Bocoran Video Klip Tulus 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya'

Jakarta - Penyanyi Tulus dalam waktu dekat segera memproduksi video klip terbarunya. Masih dari album ke-2 Tulus bernama 'Gajah', video tersebut berjudul 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya'.

Baru akan memulai syuting pada Selasa (20/1) mendatang, ada sedikit bocoran dari video klip 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya'. Seperti apa?


"Konsep ceritanya itu tentang kisah percintaan suami-istri. Nah apa yang terjadi berikutnya pasti tidak jauh dari pesan di lagunya sendiri. Nggak bisa diceritain lengkap juga," tutur perwakilan dari Tulus, Riri, kepada detikHOT, Kamis (8/1/2015).


"Yang pasti banyak elemen surprise di video klip tersebut. Nggak ada di video klip Tulus sebelumnya deh," sambung Riri lagi.


Video klip hasil kerja sama bersama Wardah itu akan digarap oleh sutradara Davy Linggar. Orang-orang terbaik yang pernah membawa pulang Piala Citra juga ikut sebagai tim di belakang layar, yaitu Eros Eflin sebagai 'art director' dan Chitra Subijakto yang bertindak menjadi 'fashion stylist'.


Rencananya, wilayah Tanggerang, Banten akan menjadi lokasi utama video klip 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya'. Selain itu, Tulus juga mengadakan semacam sayembara mengenai video klipnya, bernama #TemanBadutTulus. Langsung cek info lengkapnya di sini (http://instagram.com/p/xee8QMgMrX/).


(mif/mmu)