Anak Minta Kasus Fariz RM Tak Dibesar-besarkan

Jakarta - Seorang selebriti yang terlibat penggunaan obat-obatan terlarang dan tertangkap polisi tentu jadi buah bibir di kalangan masyarakat. Tak terkecuali ketika musisi Fariz RM diciduk Sat Narkoba Polres Jaksel pada Selasa (6/1/2015) kemarin.

Meski tahu ayahnya seorang figur publik, anak bungsu Fariz RM, Syavergio Avia Difaputra punya satu harapan. Ia ingin penangkapan sang ayah atas penggunaan heroin, ganja dan sabu-sabu tidak dibesar-besarkan.


"Ya jangan terlalu dibesar-besarkan. Ini juga emang mungkin pribadi buat dia sendiri gitu kan ya," katanya saat jumpa pers di Jalan Camar XI Blok BE 4, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Rabu, (7/1/2015) malam.


Sebagai satu-satunya anak Fariz yang ada di Jakarta sementara dua kakaknya di Belanda, laki-laki yang akrab disapa Gio itu jadi yang paling terpukul. Ia sempat bicara dengan sang ayah di Polres tak lama setelah tertangkap.


"Omongan pribadi yang nggak harus disebar-sebarkan. Bantu doa ajah semuanya baik-baik dan supaya masalah ini cepat selesai," tambah Gio.


Petang tadi Fariz RM menjalani pemeriksaan dan untuk pertama kalinya pria 56 tahun itu membuka penutup wajahnya. Pelantun 'Barcelona' itu mengatakan kondisinya kini jauh lebih baik.


"Alhamdulillah baik," ucap Fariz pelan sambil tersenyum ke arah kamera.


(ron/ron)