Jessica Iskandar kepada Ludwig: Kenapa Melakukan Semua Ini?

Jakarta - Jessica Iskandar kembali menegaskan dirinya masih berkomunikasi dengan Ludwig Franz Willibald. Bahkan, perbincangan mereka diperihatkan kepada pengacaranya, Bryan Praneda.

Menurut Bryan, dalam perbincangan itu Jessica seperti kecewa dengan sikap Ludwig. Apalagi, sampai Ludwig menggugat pembatalan pernikahan.


"Dia bertanya kenapa Ludwig melakukan ini. Tentu sangat kecewa, dia menanyakan kenapa melakukan tindakan hukum. Jawaban Ludwig mengecewakan Jessica," kisahnya usai persidangan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta Timur, Kamis (8/1/2015).


Pernikahan yang mereka langsungkan pada akhir 2013 itu kini juga telah menghasilkan seorang putra. Seharusnya mereka kini tengah berbahagia.


Tapi, bukan kebahagiaan yang didapatkan Jessica. Kini, ia pun tengah menjalani dua sidang atas gugatan pembatalan pernikahan Ludwig. Pertama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, yang kedua, Jessica juga menjadi tergugat di Pengadilan Tata Usaha Negara sebagai buntut gugatan Ludwig terhadap Dinas Dukcapil.


(nu2/mmu)