Alasan Istri Bisa Tidak Tahu Fariz RM Pakai Narkoba (Lagi)

Jakarta - Oneng Diana Riyadini, istri Fariz RM mengaku tidak tahu kalau sang suami kembali pakai narkoba. Menurut salah satu tim pengacaranya, Hendra Heriansyah, Oneng punya alasannya sendiri.

"Saya tanya Bu Oneng, terang-terangan atau berdua. Saya gali kejujurannya. Tapi ya begitu, dia bilang kami itu masing-masing. 'Saya tidak mengganggu urusan dia, dia nggak mengganggu urusan pekerjaan saya', kata Oneng," jelas Hendra ditemui di Klinik Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (9/1/2015).


Begitulah alasan yang diceritakan Oneng kepada tim pengacaranya. Fariz kini sedang menjalani rehabilitasi di Klinik Natura.


Nama Fariz RM tercatut, lantaran penangkapan MSA yang memberikan barang haram itu ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam pengakuannya, MSA mengaku menjadi langganan Fariz untuk membeli narkoba.


"Masing-masing akan diadu argumentasinya, karena menyangkut garis sebagai subjek yang diperiksa, Fariz punya hak ingkar akan kelihatan dari assesment," jelas sang pengacara.


Selama berjalannya pemeriksaan, musisi 56 tahun itu mengaku diberi narkoba oleh MSA. Padahal dirinya sudah berhenti dari narkoba sejak tahun 2007.


(pus/ron)