Pilih Liburan di Luar Negeri, Darius Sinathrya: Yang Penting Anak-anak Happy

Jakarta - Saat libur Natal dan Tahun Baru, keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memilih berlibur ke Swiss dan Jerman. Biaya mahal tak masalah bagi mereka yang terpenting anak-anaknya merasa senang.

"Sabrina sudah tiga tahun dan dia belum ketemu Oma-nya di Swiss, anak-anak juga pengen lihat salju lagi, yang penting anak-anak happy," ucapnya ditemui saat press screening 'Kacaunya Dunia Persilatan' di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/1/2015).


Selama 12 hari keluarga Darius bersama istri dan tiga anaknya, Ramona, Samantha, dan Daniel keliling Swiss dan Jerman. Beberapa tempat wisata dan berkunjung ke rumah sanak saudara di Swiss pun menjadi tujuan perjalanan mereka.


"Kami natalan bareng, terus tanggal 27 (Desember 2015) itu kami jalan ke Gunung Sentis, terus lihat salju di sana, dan makan bareng keluarga," cerita Darius.


"Terus ke Zurich, lalu ke Munich, ke Allianz Arena, saya sama Donna foto-foto di sana, di sana kami sempat nyasar. Di sana sayang cuacanya kurang bagus, kena di wajah anginnya sakit juga karena dingin kan," tandasnya.


Momen liburan memang dipilih Darius dan Donna untuk menikmati waktu bersama keluarga. Pastinya, karena pada hari biasa baik Darius maupun Donna sudah sibuk dengan kegiatan dan pekerjaan masing-masing.


(pus/fk)