Yuk, Daftar Pameran Kopi Keliling 'Level Up'

Jakarta - Setelah sukses menggelar pameran tahunan Kopi Keliling Volume 8, menyambut ulang tahun pada Februari 2015 Kopling akan menggelar sebuah pameran. Bertajuk 'Level Up', eksibisi kali ini terinspirasi dari permainan video games ketika kecil.

Dalam games adventure atau lebih sempitnya dikenal RPG, pastinya tokoh jagoan mengawali permainan dengan 'life' dan 'experience' yang kecil. Seiringnya permainan dan waktu, mereka akan bertambah kuat dan naik level. Terkadang, para jagoan tersebut juga menemukan 'magic potion' yang membuat 'level up' lebih cepat.


Nah, berdasarkan video game, RPG, dan magic potion tersebut, seperti yang tercantum di situs Kopling di pameran ekstra spesial tersebut mereka mengajak para seniman Tanah Air untuk mendaftar dan ikut berpartisipasi. Para pendaftar bisa membuat 'magic potion' versi masing-masing dalam bentuk karya seni.


Tentunya, setiap 'magic potion' harus mempunyai efek samping yang canggih sehingga sang jagoan bisa makin jago maupun kuat dalam 'Level Up'. Berikut cara pendaftarannya:


1. Baca dan pelajari lembar penjelasan pameran (TOR) di sini.

2. Daftarkan diri kamu lewat lembar submission berikut ini.

3. Kalau kamu belum punya website/blog berisi portofolio yang aktif, kirimkan juga CV dan portofolio kamu via email ke contact@kopikeliling.com.

4. Setelah poin 1-3 selesai, jangan lupa konfirmasi ke Kopling via Twitter @KopiKeliling biar nggak kelewatan.


(tia/tia)