Tantri Bercucuran Air Mata, Cella Ungkap Kisah Cinta 'Rock N Love'

Jakarta - Film terbaru produksi Apollo Pictures, 'Rock N Love' siap mengungkap banyak hal tentang para personel grup musik Kotak. Mulai dari cucuran air mata sampai kisah percintaan yang tidak pernah tercium publik sebelumnya.

Sosok Tantri yang garang di atas panggung akan berubah menjadi wanita rapuh yang senantiasa mengeluarkan air mata. Sedangkan bassis Kotak, Chua, yang biasanya kalem, justru beringas. Termasuk juga gitaris Cela yang siap mengungkap kisah cintanya di layar lebar.


"Aku di film itu banyak nangis. Ada di satu scene aku nangisnya banyak banget. Pas lagi make-up aku putar lagunya Iwan Fals yang judulnya 'Ibu'. Langsung dapat mood-nya dari situ," cerita istri Arda 'Naff' itu.


"Aku malah jadi orang yang emosional. Jadi rada susah karena aku sendiri nggak seperti itu," seloroh Chua sembari tertawa.


"Kalau aku lebih ke sisi asmara ya. Karena film ini harus mengangkat apa yang belum pernah terekspos sebelumnya. Jadi kalau menurut sutradara, sisi percintaan aku itu yang pas untuk diangkat," timpal musisi bernama asli Mario Marcella itu.


Meskipun tidak punya dasar akting, ketiganya yang musisi tulen itu tetap saja mampu beraksi. Band pelantun 'Pelan-Pelan Saja' itu menganggap akting mereka di film perdana ini sebagai pengalaman yang baik.


"Sangat menyenangkan, kita sering tertawa di lokasi syuting. Ini pengalaman pertama yang menyenangkan walaupun kita grogi banget," pungkas Chua lagi.


'Rock N Love' menceritakan tentang pejalanan grup musik Kotak hingga menjadi salah satu grup rock yang paling diperhitungkan di Industri musik Indonesia. Menariknya, konflik yang terjadi bukan cuma tentang musik, tapi juga keluarga terdekat. Penasaran? Tunggu sebentar lagi karena 'Rock N Love' segera tayang pada 29 Januari mendatang.


(mif/ich)