Dul Bersyukur Bisa Berikan Santunan Terakhir Bagi Korban Kecelakaan Maut

Jakarta - Keluarga Ahmad Dhani akhirnya memberikan santunan terakhir pada enam korban selamat kecelakaan maut. Dul pun mengaku bersyukur karena telah memberikan bantuan tersebut.

"Bersyukur juga ya akhirnya selesai. Dibantu juga sama yang lain," ujar Dul di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (10/1/2015).


Dhani mengungkapkan, santunan terakhir itu merupakan permintaan dari keenam korban selamat. Alhasil, Dhani tidak lagi memberikan santunan per bulan, tapi digantikan dengan sejumlah uang yang nominalnya lebih besar.


"Mereka ini mohon tidak lagi diberi santunan bulanan tapi langsung dalam nominal tertentu untuk membuka usaha, bisnis," ucap Dhani.


Santunan terakhir itu diberikan Dhani hanya untuk keenam korban selamat. Bagi tujuh keluarga korban meninggal, bos RCM itu tetap memberikan bantuan rutin yang tak lain adalah biaya sekolah anak-anaknya hinggal lulus.


Pada momen penyerahan santunan tersebut, Dhani juga mengimbau kepada anak-anaknya untuk lebih berhati-hati dalam bersikap. Ia juga meminta peristiwa yang terjadi di ruas Tol Jagorawi, Jakarta Timur itu bisa memberikan Al, El, dan Dul pelajaran.


"Iya lah, pelajaran buat Dul, Al, El. Semua mendapat pelajaran penting dari peristiwa ini, bahwa agama penting dalam bertindak," ungkapnya.


(dar/dar)